Rabu, 11 Maret 2015

awal cerita

31-10-2011Tanggal 26 oktober 2011 tepat nya aku mendapatkan pesan singkat di hp ku yang berisikan “ bro dimana, gue udah di tamplek ? mau kesini gak ? klo mau gue jemput?” .. awal nya aku pun bingung karena entah siapa yang mengirim pesan itu ... karena penasaran aku pun membalasnya , dan ternyata orang itu salah orang , tetapi anehnya karena  sudah salah orang eh , malah keterusan sms dengan modus ingin kenalan ... sudah kenalan cowo itu pun ingin sekali mengenaliku lebih dalam .. lalu kami pun menentukan tanggal untuk ketemu .  waktu saatnya tiba kita ketemu di CIRCLE K buah batu , kami saling bincang sambil malu-malu . setelah beres pertemuan awal  itu kami pun menjanjikan untuk bertemu yang ke dua kalinya .
Tepat nya tanggal 31-oktober kita pun ketemuan untuk ke dua kalinya , yaitu di bandung indah plaza , kita main jalan-jalan, lalu nonton di 21 dengan judul film “perfect house” . setelah nonton beres dia pun memegang tangan ku dan menyatakan rasa cintanya . awalnya sih bingung karena belum pernah secepat itu di tembak , lalu aku pun menjawab iya atas pertanyaan yang dia berikan tadi .Singakt cerita kita menjalani hari yang sangat indah berdua , tiap hari sms , telp , bercanda bareng . jujur baru x ini yeni merasakan indahnya pacaran “saat itu” .
Entah kapan aku lupa tanggalnya ,saat itu aku menemukan sms di hpnya dengan nama Vita , isi sms itu sangat lah menyakitkan “ Mah , jangan dulu sms ppah yah , nanti papah sms kalo ada no baru , soalnya cewe PAPAH RESE “ . entah rese dari mana , aku pun gak pernah menyadari itu semua , karena awalnya sampe saat itu aku memberikan service yang terbaik untuk dia .
Disaat kejadian itu terjadi , aku pun mulai bete dan ingin rasa nya mengeluarkan air mata , namun saat itu aku berhasil untuk menahan itu semua , tetapi muka ku gak bisa ku sembunyikan dari rasa sakit itu , dya pun langsung MEMELUKku dan MEMINTA MAAF atas kejadian itu . ya sebernarnya aku sedikit kecewa tapi karena rasa sayangku mulai hadir akupun memaafkannya .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar