Rabu, 11 Maret 2015

09-maret

Tanggal 09-03-2015

Hari ini dimana hari ketiga kalinya saya merasakan sakit yg begitu dalam ..
Dimana perasaan ni yang tak pernah kamu hargai , kamu selalu merasakan hal jauh lebih baik dari kehidupan kamu .
Kamu yang selalu menganggapku lebay , berlebihan , jauh lebih buruk dibanding kamu .
Kamu selalu mengira aku yang terlalu berlebihan yang cemburu karena kmu dekat dengan teman-teman kamu .
Aku menyesal mengapa dulu aku bisa menuruti semua kemauan kamu termasuk aku putus dengan orang yang paling aku sayang ?
Mengapa aku dulu tidak pernah  se tega kamu pada saat ini , yang selalu mengabaikan perasaaan aku .
Mengapa dulu aku gak bisa tolak semua keinginan kmu
Tuhan ini kah hukuman bagiku yang telah melakukan laranganmu ?
Tuhan aku minta maaf , aku minta ampun terhadap mu , aku begini bukan karna mau ku , aku begini karna aku takut kehilangannnya L
Ya tuhan tolong bantu aku untuk keluar dari peraasaan yang begitu sakit L



Tidak ada komentar:

Posting Komentar